TRIBUNNEWS.COM - Direktur Marketing Persija Jakarta Budiman Dalimunthe menyebutkan, tahap negosiasi dengan pihak sponsor kakap ibarat proses pernikahan.
Harus saling mengenal dan dirumuskan secara detail sebelum diresmikan ke pelaminan.
'Proses kerjasama dengan sponsor besar itu seperti merumuskan rencana pernikahan. Dibutuhkan roses panjang dan cukup rumit. Artinya ada tahap pengenalan antarkeluarga, kemudian merumuskan segala kebutuhan secara detail, hingga sampai ke jenjang pernikahan,' ulasnya.
Klub Ibu Kota ini tengah merumuskan detail kerjasama dengan sponsor kakap berdurasi jangka panjang. Jika kesepakatan akhir terjalin, Persija diyakini dapat keluar dari krisis finansial yang selama ini menggerogoti keutuhan tim.
0 komentar:
Untuk membagikan artikel ini klik kanan pada jejaring sosial yang akan dipilih dan pilih "Buka Tautan Di Tab Baru"
Terima kasih telah mengunjungi blog kami,Semoga bermanfaat untuk anda Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.
Posting Komentar